Jumat, 09 Juni 2017

Cara Mengobati Herpes Secara Alami Dengan Obat Herbal

Cara Mengobati Herpes Secara Alami Dengan Obat Herbal


Selamat datang dan berkunjung di situs resmi kami yang menyediakan beberapa macam obat herbal untuk mengobati penyakit dari penyakit  A sampai Z ,Namun pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai problem herpes dan caramengobati herpes secara alami dengan obat herbal  Untuk anda yang terkena penyakit herpes kami rekomendasikan kepada anda untuk rutin mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari 100% bahan alami teruji secara klinis dan sudah terdaftar di BPOM RI. Obat herbal Ace Maxs  ini sudah memberikan bukti kepada salah satu konsumen kami yang sembuh penyakitnya  setelah menggunakan obat yang kami rekomendasikan. Berikut kesaksianya :

TESTIMONI



Nah, itulah salah satu konsumen kami yang sudah merasakan khasiatnya, terbukti penyakit bisa  sembuh.
Penjelasan Penyakit Herpes Yang Bisa Sembuh Menggunkan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Herpes adalah infeksi pada saraf dan kulit sekitarnya penyakit sperti ini di sebabkan oleh virus yang sama dengan virus penyebab cacar air , yaitu virus varisela zoster. Virus varisela in akan menetap di sikitaran tulang belakang atau dasar tulang tengkorak tubuh bahkan setelah cacar air sembuh.

Gejala Penyakit Herpes

Apabila anda mengalami herpes gejala yang di timbulkan saat pertama kali adalah rasa sakit tersebut bisa berupa panas seperti terbakar atau rasa seperti tertusuk benda tajam . selain itu terkadang seperti muncul rasa gatal dan mati rasa pada bagian yang terkena.
Ruam kemudian akan muncul serta berubah menjadi luka melepuh beriskan air yang gatal dan menyerupai bintk cacar air . Lepuhan lalu akan mengering dan berubah menjadii koreng dalam beberapa hari.
Gejala pada penyakit herpes ini hanya muncul pada suatu sisi saja sesuai dengan saraf yang terinfeksi.selain itu gejala awal dari penyakit ini sangat bervariasi.sebagian kecil mengidap mengalami raa nyeri tapi tida di dasari dengan ruam. Berikut adalah gejala –gejala lainyang menyertai herpes :

  • Demam
  • Sakit kepala
  • Sensitif terhadap cahaya
  • Rasa lelah dan tidak enak badan


Cara Mengobati Herpes Menggunakan Obat Herbal Ace Maxs


Cara mengobati herpes secara alami dengan obat herbal - Obat herbal ace maxs  setengah kebutuhan vitamin, mineral dan antioksidan yang diperlukan tubuh Anda dari sumber lain. Ace-Maxs merupakan juga produk obat tradisional dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak antioksidan yang diolah dengan sentuhan teknologi modern, higienis, bebas bahan pengawet dan kimia, sehingga aman dikonsumsi.Ace-Maxs berbentuk cair yang berkomposisikan ekstrak keseluruhan buah Manggis (kulit, daging buah dan biji), ratu segala buah asal Indonesia yang juga memiliki kandungan antioksidan tinggi, serta Daun Sirsak  kaya akan zat proaktif yang membantu membunuh sel kanker untuk menumpas berbagai jenis penyakit kronis.Ace-Maxs juga berkhasiat untuk membantu pengobatan penyakit. Ace-Maxs sering dimanfaatkan dalam membantu pengobatan kanker payudara dan penyakit asam urat serta berbagai penyakit lainnya. Anda akan terkejut dengan kehebatan khasiat Ace-Maxs yang begitu dahsyat  sangat baik untuk menjaga kesehatan, termasuk kesehatan metabolisme atau pencernaan, dan kesehatan seluruh sel serta organ terkecil dalam tubuh.



Kandungan Kulit Manggis dan Daun Sirsak Ace Maxs

Kulit Manggis

Kandungan kulit manggis mempunyai banyak khasiat yang bermanfaat untuk kesehatan . salah satu kandungan yang berkhasiat adalah kandungan XANTHONE yang merupaka jenis antioksidan yanag paling baik dan hanya di temukan pada kulit manggis .kandungan antioksidan tinggi pada kulit manggis ini sangat berguna untuk menangkal radikal bebas , penyebab kanker  dan juga menjaga daya tahan tubuh tetap stabil. Selain itu, kulit manggis juga mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin yang berguna untuk kesehatan serta mengatasi penyakit.

Daun Sirsak


Kandungan daun sirsak ini mempunyai khasiat yangtidak kalah denagan kulit manggis. Daun sirsak ini mempunyai manfaat dan melawan penyakit kanker Karena mengandung anopentosin A , anopentosisn B , Anopentosin C murikapentosin , anomorisin E acetogenins dalam daun sirsak juga dapat bekerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat dan membunuh sel kanker secara alami, seperti kanker prostat, kanker payudara, kanker otak, kanker paru-paru, kanker usus besar, kanker pankreas, kanker kelenjar getah bening, dan berbagai jenis kanker lainnya.

Keunggulan Ace-Maxs
  • Menjaga Kesehatan Pencernaan
  • Konsumsi malam hari tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya

*) hasil bisa berbeda-beda untuk setiap orang karena kondisi tubuh yang berbeda-beda.

LEGALITAS ACE MAXS


PACKING



Berikut adalah cara konsumsi Ace-Maxs yang tepat.

  • Kocok dahulu sebelum minum
  • Jika masih ada sisanya silahkan simpan ditempat yang kering didalam lemari es, dan jauhkan dari sinar matahari langsung.
  • Dianjurkan minum Ace-Maxs setelah makan.
  • Untuk anda yang ingin menjaga kesehatan dan kondisi badan agar tetap fit, anda cukup minum 30 ml per hari sebelum tidur.
  • Jika ternyata  kondisi fisik tidak fit dan lemah, silahkan minum Ace-Maxs 2 x 30 ml (sebelum tidur pada malam dan pagi setelah bangun pagi)
  • Apabila kondisi tubuh anda sedang sakit, minumlah Ace-Maxs 3 x 30 ml ( Pagi hari , siang hari dan malam hari sebelum anda tidur ).
  • Khusus bagi anda yang sedang dalam masa penyembuhan daianjurkan minum banyak air putih 8 gelas atau 2 liter air putih.

Nah , itulah obat herbal ace maxs cara mengobati herpes secara alami dengan obat herbal, Tunggu apalagi inilah obat herbal yang terbukti keampuhannya oleh para konsumen kami sendiri ayo , buruan pesan sekarang juga agar penyakit anda sembuh dengan permanen.Apkah aman belanja secara online ? Jangan khawatir kami menyeduakan jasa KIRIM BARANG DAHULU SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl
Rp.240.000,- Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl
Rp.480.000,- Rp.5.000,– Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl
Rp.720.000,- Rp.15.000,– Rp.705.000,- + Ongkir
4 btl
Rp.960.000,- Rp.20.000,– Rp.940.000,- + Ongkir
6 btl
Rp.1.440.000,- Rp.115.000,– Rp.1.325.000,- + Ongkir
10 btl (Paket Agen)
Rp.2.400.000,- Rp.400.000,– Rp.2.000.000,- + Ongkir

Cara Pemesanan Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PAM-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan

PAM-RJ : 4 Botol : Fitriyani : Kompleks KPU Pejaten, Jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Jakarta Selatan : 085 323 179 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :

“PAM-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan

kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam 

menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :


Zahra Herbal


Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota 

Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Cara Mengobati Herpes Secara Alami Dengan Obat Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar